followers

Kamis, 24 April 2014

SMA NEGERI 3 KARIMUN MENUAI PRESTASI LAGI


    Rabu,23 april 2014

   Salah satu sekolah negeri di tanjung balai karimun kali ini kembali mendapatkan prestasi lagi. kepala sekolah bapak Drs. H.M RASYID NUR, MM. patut berbangga atas prestasi yang diraih oleh salah seorang siswi berbakatnya yang berasal dari kelas XI ILMU ALAM 2. yang bernama ILFA DIANA NASUTION.
   kali ini prestasi di raih dari perlombaan membaca puisi antar sekolah, ilfa sendiri dibimbing oleh salah satu guru yang juga mengajar di SMA NEGERI 3 KARIMUN, yaitu ibu DIAN PURNAMA SARI.

   Dan mendapat juara 1, atas puisi yang dibawakannya yang berjudul Dahaga laut.
menggambarkan suatu bencana yang membuat orang yang merasakannya putus asa dan berisi tentang kesedihan,kesepian dan kemalangan.

  sebelumnya ilfa juga pernah membanggakan sekolahnya dengan meraih juara 1 untuk lomba membaca pidato antar sekolah. dan juara 1 dalam lomba drama bersama rekan-rekannya yang lain yang berjudul Tekad Anak Nelayan, dan guru pembimbingnya juga ibu Dian purnama sari.
  dan ilfa akan melanjutkan perlombaan membaca puisinya untuk antar provinsi.
bukan cuma ilfa saja ada sisiwi lain yang bernama HAVIZA yang kemaren juga meraih juara 1 untuk olimpiade sejarah, dan kini dia juga akan melanjutkan ke antar provinsi.
  dan ada salah satu siswa dari kelas ilmu sosial yang bernama syarif yang mendapat juara 1 dalam lomba vokal suara (bernyanyi), dan akan lanjut ke antar provinsi.

  sebelum mereka juga ada sisiwi dari kelas XII ilmu alam yang mendapat juara dalam lomba olimpiade biologi. dan juga ada siswa-siswa dari kelas XII yang juga mendapatkan juara dalam bidang futsal, sepak takraw dan sebagainya.

 hal ini menunjukan bahwa Sma negeri 3 karimun juga dapat berprestasi dan mengalahkan sekolah-sekolah yang lainnya. dan memperkenalkan kepada khalayak bahwa sma negeri 3 karimun bukanlah sekolah buangan yang anak-anaknya tidak memiliki potensi dan skills, tapi sebaliknya Sma negeri 3 karimun adalah sekolah yang berhasil dan berprestasi dengan pembimbingan yang baik kepada siswa-siswinya sehingga mereka bisa mewakili sekolah tercinta mereka hingga mendapatkan juara.

  teruslah berprestasi sekolahku sma negeri 3 karimun, buktikan pada dunia bahwa kita BISA !!!
dan semoga tahun ini seluruh siswa dan siswi kelas XII dapat lulus 100 % dengan nilai yang memuaskan.

   dan pada tanggal sabtu,26 april 2014 ini, sma negeri 3 karimun akan mengadakan perpisahan di Hotel Marina kabupaten karimun.

 dan kunjungi blog sisiwi berbakat ( ilfadiana.blogspot.com ) yang juga merupakan sahabat saya, dan saya juga sangat bangga kepada ilfa, gayanya boleh sederhana tapi prestasinya luar biasa.

(yang memakai kacamata adalah ilfa. (yang kayak dora itu loh )

Terima kasih telah mengunjungi website saya
D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar