followers

Minggu, 29 Juni 2014

happy news yang udah latepost

Assalamualaikum guys
jadi ada berita yang sangat menyenangkan yang udah latepost.
jadi, eh sebelum ke cerita lihat dulu deh gambar shilla biar ada refreshing dikit.
Eh gajadi deng, soalnya its gonna be long time kalo pake tab.

 Jadi kelompok drama ku yang kemaren, kalo gatau lihat di postingan aku yg kemaren deh.
jadi kami ikut perlombaan untuk class meeting antar kelas, Omg awalnya aku gamau, tapi karna banyak paksaan, akhirnya aku tunduk deh, kaya woody keracunan. Terus pas harinya, aku melakukan dengan yang terbaik semampuku.terus terus, yang kelas lain itu bagus-bagus juga, lucu juga. Kelebihan kami adalah kami pake musik latar.

  And and kami win, juara 1, kata temenku hadiahnya penghargaan dan uang. Aku gak dtng pas hari pengumumannya. tapi aku bangga beut, gak nyangka.  dengan pemain yang sama dan teks yang sama. Alhamdulillah okay fix thanks god.

   Okay itu dia, so good, kenangan sebelum naik kelas.

D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar