followers

Minggu, 29 Juni 2014

holla hallo selamat ramadhan dan enjoy puasanya :)

Hai....
udah lama ya gk ngepost. Uhhh wifi ku belum dinyalain, nih aja aku ngepost pake tab nya ayel, my cousin. Okay ujian udah selesai, yes!!!!
BUT wifi is yet switch on. Sekarang aku udh kelas 12 dong, yeay tinggal one year lagi.

  Oh yea, udah bulan ramadhan nih, ada cerita nih di sahur pertama aku , sahur pertama seperti biasa akunya rada susah dibangunin, terus aku sahur sama parents and brother, terus mandi terus pergi shalat subuh ke masjid bareng .

  Okay, buat semua teman2 yang lihat postingan ini, aku mauucapin mohon maaf lahir dan batin ya, big hugs.
ini baru puasa ke 2 dan aku di rumah wowo sampai sahur sama mama, dan gak tidur. Dan oh ya, ashilla ada siaran baru di channel nya di youtube with #ramadhanalaashilla. Itu ada tutorial membuat hidangan ramadhan yang maknyusss, okay deh itu aja, karena aku udah mulai tired. dan semoga puasanya penuh ya, penuh lagi dan lagi, aminnn. Eh kalian juga ya, bye...

D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar