followers

Minggu, 29 Desember 2013

Deral

Hal to the lo
nite like this, aku tadi mikir mau buat postingan apa laginih, akhirnya ada lampu di kepalaku.aku mau posting cerita mengenai my bff lisa nurjanah dan raja rischa dwi lestari , jadi gini kami tuh dulu sekelas pas kelas 8 smp , kami selalu bersama dan kompak bingits , tapi pas kelas 9, semua berubah.....

bukan berubah dalam hal yg negative sih tapi kami pisah kelas semuanya,tapi kami tetap bersahabat dan tak pernah bertengkar . kami menamai geng kami atau sebenarnya bukan geng sih kyk sebutan aja yaitu DERAL ,apa sih itu deral ????

Definisi deral

  DERAL/DERALI (sama aja) adalah singkatan dari nama kami masing-masing dimulai dari DE yaitu namaku Destasia rahmayani , RA raja rischa dwi lestari, dan LI lisa nurjanah . buat aku ini tuh sahabat terbaik tergreatest and powerful i ever had in my life, semua teman aku tuh baik,tapi mereka itu especially bgt ya.

ini dia deral yg imut2 mengalahkan girlbands snsd . hahahaha


gaklah, kami tuh biasa2 aja,tapi kami itu istimewa, hihihihihihi cihuiiii.......

keterangan : raja rischa ( left)
                   lisa nurjanah ( right)
                   aku yang di tengah.

kami itu paling sukak duduk2 di bukit di atas rumahnya raja rischa di perumahan gpk karimun, ini nih fotonya,aku sambil megang es dari mamanya lisa.

dan ada foto aku sama lisa yang ke rumah rischa tapi ternyata rischanya gak ada, ya allah php bgt yak...yaudah terus kami foto2 deh,, 

   



jilbab abu2 itu aku, yang coklat lisa :*
dan sekarang udah lama bgt aku gak ketemu sama mereka, kyknya mereka banyak yg berubah deh, tapi asalkan mereka tetep kawan aku ya udah gapapa, maybe some people need changes for the goodness

untuk lisa sama riska , tata mau ngasih wejangan nih, walaupun kita jauh, udh jarang ketemu gk sama2 lagi kyk dulu, tapi kita tetep harus kontak2an , tetep jadi teman itu aja cukup kok, okay dokkey yes !!!

oh yeay , aku mau ngasih fakta mereka ya sama biodata deh...

1.) Destasia Rahmayani

  


    
 hahaha, ini kan aku sendiri tapi tenang aja aku gk culas kok, faktanya aku dapat dari teman2 aku, yg baik hati udah mau luangkan waktunya buat fakta tentang aku. thx ya 

    Nama Lengkap   : Destasia Rahmayani
    Nama Panggilan  : tata, tatae, desta, destasia
    Nama fb              : Destasia Rahmayani
    Nama Twitter      : @DestasiaR
    instagram            : Destasia42 
    TTL                   : Selat Panjang , 30 Desember 1997

fakta mengenai tatae : 
( ada banyak) ada yg aku jawab itu yang di dalam kurung, ya..

A.)  Menurut wulan sari 
     1.) tata itu baik
     2.) tata itu lucu
     3.) tata itu asik
     4.) tata itu nyambung

 B.) Menurut Hartiny sari
     1.) tata itu baik    
     2.) tata itu pandai ( pandai2 liat tuh ranking aku melorot) 
     3.) tata itu penolong ( ia dong kan aku anggota powerpuff girls)
     4.) tata itu cuek 
     5.) tata itu kadang nyebelin kdang tdk 
     6.) tata itu lucu. 
     7.) tata itu asyik 
     8.) tata itu bsa di ajak curhat.
     9.) tata itu  kalo bcra tx mkir2 lngsung ckap
     10.) tata itu unik dan manja ( aku gk manja ya )

C.) Menurut kathijah 
     1.) tata suka ketawa besar-besar ( hmm ylah awak tau)
     2.) tata kdng mengasyikkn . 
     3.) kdng menyebalkn . 
     4.)  lucu .
     5.) kdng pelit kdng tdak , ( haiya, saya paitang ngah)
     6.) narsis . (oh harus itu)
     7.) pndai brbhsa inggris .( siket je)
     8.) bckp keg d kejar hantu . trllu cepat ( time is money) 

2.) Raja Rischa Dwi Lestari 

 
   

Nama Lengkap   : Raja Rischa Dwi Lestari
    Nama Panggilan  : Rischa, cha, tari, raja
    TTL                    : 25 oktober 1997
    sekolah di           : sma negeri 1 karimun


ini fakta riska menurut aku ya ..

1.) riska itu gak pelit
2.) kami manggil dia kak ros, hahaahahh
3.) riska itu orangnya penyabar
4.) riska itu dulu polos
5.) riska pernah suka kyknya sama kawan sekelasnya pas kelas 9 smp
6.) rambutnya itu panjang dan keriting kyk mie goleng ,,,,
7.) gak pernah pacaran
8.) paling sukak film korea
9.) bisa hafal semua lirik lagu dan nama2 boy/girl bands korea yg dia sukak
10.) riska itu dari smp sampai sma masih aja diantar-jemput..


2.) Lisa Nurjanah


     Nama Lengkap   : Lisa Nurjanah
     Nama Panggilan  : icha, lisa
     Nama Fb            : icha parker
     TTL                    : 18 DESEMBER 1996

Ini fakta lisa ya,,,,

1.) lisa itu penyabar bingits
2.) lisa itu anak sholehah
3.) lisa itu awal liat dia pendiam banget dan duduk paling belakang
4.) lisa rajin banget bantu mamanya 
5.) lisa itu sahabat aku yg apa adanya 
6.) lisa juga gk pernah pacaran ( gatau deh sekarang)
7.) lisa itu teman yg setia
8.) lisa ngefans bgt sama super junior
9.) lisa suka sewot sama adeknya
10.) lisa itu pemalu lohhhhh


fakta mengenai aku itu aku ambil dari temen aku, wulan sari dan hartiny sari dan katijah
aku sebenarnya gk yakin aku kyk gitu, hahahahahha
thx ya buat ulan,,,, yg cantiknya,putihnya gak ada yg tandingin ( dihati aku)
dan tini get well soon ya,,, you're the awesome girl's dan kety jugak ya :*

itulah biodata dan fakta yg akurat mengenai deral atau powerpuff girls ,hahahaha



 note : kalo kalian punya sahabat jangan pernah dilepaskan ya, mereka itu berharga banget loh, mereka itu segalanya, makasih buat semua yg udh mau jadi temen aku ya , luv u luv u so much deh buat kalian.
  
 ntah mengapa menurut aku dari semua foto mereka, cuma aku yg,,,, ah sudahlah ,BYE
D.R 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar