followers

Minggu, 29 Desember 2013

My Idola :*

hai, xie xie...

pada kesempatan kali ini aku mau posting biodata idola aku yg cewek dulu ya...
sebelum melihat biodatanya ini dia aku kasih tau dulu siapa idola cewek aku yang juga menjadi motivasi buat aku.

1.) Iin Andayani
2.) Fildza Hasnamudhia
3.) Ashilla Zahrantiara
4.) Maudy Ayunda

Nah,itulah dia idola wanita favoritenya aku, mungkin diantara nama tersebut ada yang belum kalian kenal kan !!! ntar aku kasih tau deh siapa dia itu.

THIS IS IT 
Biodata Mereka

1.) Iin Andayani Tanjung

  wanita manis nan anggun ini adalah my greatest mother ever after dah.
dan kenapa dia adalah the first dari semua idola ku , karena aku sayang dan cinta bingits sama mama ku.dan tidak ada orang seperti dia di dunia ini, buat aku dia segalanya sampai mati dah.

ada beberapa fakta mengenai mama ku ini :
( he.he ma kalo baca jangan marah ye)

1.) Paling suka film india
2.) terkadang gak konsisten
3.) Gak suka nunggu lama
4.) suka banget yang namanya pantai dan laut
5.) zodiaknya aquarius

okay ini biodatanya :
Nama Lengkap : Iin Andayani
Nama panggilan : Iin,kak Iin, Mama, mama iin
tempat lahir       : pekanbaru
tanggal lahir       : 21 januari 1977
status                : menikah dengan joenaidi
hobby               : tidur,dengerin lagu,nonton film
pekerjaan         : Dinas kesehatan
minuman fav     : juice avocado

note : yg  dibelakanng namanya ada tanjungnya, itu nama keluarga aja.

okay to the dokkey
next.....

2.) Fildza Hasnamudhia
                 
                              
                                                                                                                                                                                                                                                     ini adalah idola cewek ku yang kedua, kenapa aku ngeidolain cewe manis+ cantik dan berjilbab  yang nama panggilannya ody ini, itu karena aku suka sama teh ody yang lucu dan suaranya juga lucu dan dia itu unique, dan pasti yang baca udah kenal nih , yes dia kakaknya iqbaal coboy junior.selain itu teh ody juga ingin jadi dokter, dan aku suka sama stylenya teh ody.

ini ada beberapa fakta mengenai cewe lucu ini , yg aku dapat di blognya  http://deasylucyana.blogspot.com, tapi ada juga yang aku cari tau di blog teh ody di www.fildzahasnamudhia.blogspot.com dan yang baru  www.ody-woody.blogspot.com .ini dia biodatanya

1.) suka sama kucing
2.) benci sama bawang goreng
3.) bisa main biola
4.) punya kamera instax mini yg diberi sama teman-temannya pas dia ultah ke 16 tahun
5.) ketawanya kayak knalpot racing ( hahahah )
6.) suka manjat genteng,yg dibilangnya genteng asyik        
7.) pas smp nilai UN Matematikanya 100 loh
8.) bisa bahasa inggris dan perancis
9.) suka sama kartun toy story ( sama kyk aku )
10.) Sekarang jadi mahasiswi di Fakultas kedokteran gigi Universitas Indonesia             

oke biodatanya :
Nama Lengkap  : Fildza Hasnamudhia
Nama Panggilan : ody , teteh ,audy
TTL                   : Surabaya, 1 Desember 1995
Nama ayah        : Herry Hernawan
Nama ibu          : Rike Dhamayanti
Minuman fav     : ice cream
warna fav          : ungu, biru ,dll

note : berpacaran dengan derien yauma warman
          

3.) Ashilla Zahrantiara

yeay, me guys omg guys 
ininih bahasa yg sering shilla sebut.
 why aku sukak banget ama shilla karena shilla itu sama umurnya kyk aku .cita-citanya sama aku juga sama . dan shilla itu unik jugak dan manis bingits dy motivasi terbesar aku loh.penyanyi bieb ini juga punya channel di youtube dan aku gak pernah absen buat liat videonya.

fakta mengenai shilla :
1.) shilla ngefans banget sama justin bieber dan snsd
2.) shilla bisa main gitar dan piano
3.) shilla itu orangnya terbuka
4.) shilla suka galau kalo gak ada pacar
5.) stylenya itu kyk taylor swift
6.) suka warna ungu dan fuschia
7.) shilla suka senyum gigi
8.) shilla punya adek 2
9.) shilla enggak suka disindir
10.) suka sama sushi

ini biodatanya :
Nama Lengkap  : Ashilla Zahrantiara
Nama Panggilan : shilla,mbash dan shill
TTL                   : Banten, 25 Februari 1997
Cita-cita            : dokter bedah
warna fav          : ungu, fuschia
akun twitter       : @ashillazhrtiara
nama adik2nya  :- shanindya naurashalika
                          - keynaya Sharlakhayyirah

note : dia  ga mau jalan ngangkang lagi, hahaha

next, is the last

4.) Maudy Ayunda

   
                               http://www.muvila.com/sites/default/files/articles/maudy%20ayunda-h.jpg                       
 aduh manisnya, why to the me suka sama maudy , karna dia merupakan cewek yg buat aku harus banget di idolain , dia pintar, bisa main gitar , piano, penyanyi dan pemain film, aku ngefans sama maudy ayunda sejak ngeliat dia main di film perahu kertas.doi unique bingits dan aku kagum banget sama dia.

facts about her :

1.) suka baca,bahkan koleksi majalah ekonomi luar negri
2.) mahir bgt bahasa inggris
3.) akrab dan kompak banget sama adeknya
4.) sekolah di oxford university
5.) zodiaknya sagitarius
6.) kamarnya double colour blue and green
7.) dalam kamarnya penuh sama buku yg disusun rapi
8.) media tak pernah bisa tau pacarnya siapa
9.) suka buat video klip di youtube
10.) suka banget ngasih tips di youtube tentang tutorial

biodatanya :
Nama Lengkap   : Ayunda Faza Maudya
Tanggal lahir      : 19 Desember 1994
Lahir di               : Jakarta, Indonesia
Zodiac                 : Sagittarius
Nama adik          : Amanda Khairunnisa 

note : pernah dikabarkan pacaran sama afgan dan adipati dolken ( gosipnya)

okay (xoxo)
itu dia idola cewekku
D.R

    


           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar