followers

Minggu, 29 Desember 2013

first up to the date

anneyong kasemikayo , destasia midha ..
assalammualaikum (jawab)



halohaloha :*
makasih udah mau mengunjungi blog kecil-kecillan aku,sebenarnya aku udah pernah buat blog sebelumnya tapi aku lupa apa emailnya,jadi ini buat baru lagi deh .oh ya ada yang mau aku posting nih mengenai nilai raport semester 1 aku di kelas XI IA 2 yang gak awesome but drop bingits,gak nyangka sekaligus menyedihkan ,mau tau gak ceritanya gimana , jadi gini,,,,,,

Begin story ,,,

  pagi entah jam berapa ,soalnya aku gak liat jam ,karna masih tepar ngantuk
mama dari bawah manggil aku gitu ,
mama : tataaaaaa, ( dengan suara yang menggelegar),bangun ambil raport tak ? 
me : mama aja yg ambil, ( so, walaupun aku tidur,tapi kalo dengar suara mama ku yg jreng ngejreng jreng ,aku pasti langsung bangun gitu) 

than,aku sambung lagi ngorok......
.........................................................................................................

mama : tata,tata, ( suara ngejreng memanggil)
me : apa ma???
mama : bangun!!!
me : iihhh , tata ngantuk ma ,, (rada malas)
mama: liat nih !!

lalu aku lanjut aja tidur lagi , what ever...
eh sih mama manggil terus, aduh dengan malasnya aku bangun karna takut tiba-tiba mama naik ke atas dan suaranya akan lebih keras lagi manggil aku,,

okay to the dokkey , i'm woke up , bangun liat adek ku sih curut lagi main ps dan aku yg sangat2 tepar duduk lemes dulu di tangga , dan aku coba turun pas aku turun mama aku udah mau pergi gituh ntah kemana, dan aku lihat ucu ku alias adek mamaku udah duduk aja di teras sambil megang raport biru dan yang ku tahu itu adalah raport ku.

terus ucuku ,langsung bilang gini.tata ngape dapat ranking ...... , ya allah nurun 
hehehhehehehehmmmm ( mewek) aku ambil raportku dan duduk di kursi teras,mana belum cuci muka,rambut terburai dan belum gosok gigi. sangat what ever yes!!!!

lalu aku masuk ke dalam , dan bye... i very very very feel disappointed and want to crying 
nilai ku bener-bener turun dan drop ,aku gak pernah dapat rangking segitu,aku kecewa , merasa jadi orang yang paling blo'oon dan idiot + stupid+ botol ( bodoh ,tolol,bahlul).

 aku langsung thinking aja, gimana aku mau jadi dokter , nilai ipa aja 77,75,77 , yg yesterdays aku selalu dapat 80 ke atas . aku langsung memutuskan untuk masuk les di primagama dan pak zulham,ini fix bener - bener berat les pak zulham itu yg ada malam  loh,dan aku harus malam-malam gitu perginya dan mengurangi jam nonton malamku.ini harus ku pikirkan dulu ...

okey thats enough ,,, tomorrow is my birthday , 30 december 
i hope , the gift what i want can be come true,
what that...
is secret ( just my friends tini,dan ayu mini yang tau)

BYE 
 D.R



































 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar