followers

Selasa, 31 Desember 2013

Ramalan


     HAPPY NEW YEAR GUYS
2014 IS COME , BE BETTER GUYS LUV U ....

malam tahun baru ini , aku mau posting tentang ramalan ya, ini kaya sifat kita gituh...
tergantung bulan lahir kita ya, aku itu orangnya kurang percaya ramalan, tapi kalo ada yg benernya, aku percaya.. ramalan ini aku ambil dari twitter, pas aku liat , eh kok bener ya... jadi ya udah aku mau post aja deh ....


ini dia....

DESEMBER: Mudah jatuh cinta, tp tak mudah melupakan. Dia kesulitan mengungkapkan perasaan, sangat setia.

NOVEMBER: Abstrak, cerdas, moodnya berubah ubah. sensitif dan mudah sakit hati. keberaniannya tinggi.

OKTOBER: Pemalu, cemburuan dan sangat bergantung. Ia penuh tuntuan, tp soal kesetian dialah juaranya.

SEPTEMBER: Ia sulit membuka pintu hatinya ketika hatinya telah disakiti, suka memendam perasaan.

JULI: Pemilih, seleranya tinggi, emosi mudah meledak, gampang dipengaruhi.

AGUSTUS: Sangat menghargai kejujuran, mudah jatuh cinta, kelemahannya: suka mengatur.

MEI: Jago ngegombal, perasaan sangat halus alias sensitif. Suka memimpin, penyayang.

JUNI: Hatinya gampang terluka dan susah sembuhnya, cemburunya mudah dipancing dan gampang ngambk. pendegar yg baik.

APRIL: Pandai membujuk, tenang, jarang menunjukan emosi, cenderung menyembunyikan perasaan. Suka mengkritik. Suka olahraga.

MARET: suka mengobrol, tutur bahasanya sopan, tak pandai berbohong, cuek, cepat mengambil keputusan.

JANUARI: murah hati, kurang sabar, mudah marah tapi suka bercanda, gampang jatuh cinta.

FEBRUARI: unik, cerdas, idenya luar biasa, keingintahuan yg besar, sabar, pendendam.


 itu lah dia, gatau ya kalo bulan lahir kalian , itu bener ato enggak....
okay dokkey ,
D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar