followers

Senin, 30 Desember 2013

XI IA 2



  bonjour (betul gk ya tulisannnya)

okey dokkey lupakan yang diatas, aku semangat bgt nih, aku mau posting tentang kelas aku yaitu XI IA 2.
sebelum ngepost panjang lebar mengenai hal-hal penting di kelas aku yang tercapture camera...

aku mau nulis nama-nama temen2 aku dulu dah !!!!
(yg di dalam kurung , itu nama mereka yang aku panggil)

- Wahyu nanda                                    - agi lismana putra
- Loma karso (  lomek)                        - yuni asriyani
- mirda reliska                                     - apprines pipiandrini
- suadah                                              - aulia ramadhani
- ayu suwana                                       - asniati
- kathidjah                                           - eci parlina
- ayu ramadhani                                   - muhammad hafiz haiqal
- andre agustia pratama                        - suryanto
- evi cyntia dwi kurnia                          - tarsono
- ilfa diana nasution                              - zulaika dewi
- diki alfando                                       - yinita ina abon
- ruddi suprianto                                  - nurazizah
- mega susanti                                     
- ayu rosmini ( minion/ bunda)
- uti kardila
- mardiah
- wahyu karina
- diana wida pratiwi
- baridah faudiyah
- meyen ( menyan)

tuh, hafal kan aku. hihihihihihi

first moment

 setiap hari jum'at kan biasanya ada perwakilan kelas yg harus memberikan tausiyah, jadi pada hari jum'at, entah tgl berapa, aku udah lupa. giliran kelas kami yang harus memberikan tausiyah jadi terpilihlah :

1.) pembawa acara         : Aulia Ramadhani
2.) pemberi Tausiyah       : Ilfa Diana Nasution
3.) pembaca Al-Qur'an   : Ayu Rosmini
4.) dan Saritilawah          : Destasia Rahmayani
5.) pembaca doa            : Agi Lismana Putra

 jadi, sebenarnya baju yang buk septi kasih ke kami itu, besar-besar semua. jadi mamaku ngasih ban/ tali pinggang gitu buat aku , pas di sekolah , eh aku ma to the lu pulak. jadi aku gak PD gituh deh mau makenya,jadi aku pinjamin ke ilfa aja, soalnya kan dia pembaca tausiyah, kan nanti malu dia kalo bajunya kebesaran.

 dan aku tau gak, pas pergi kesekolah itukan harus pake langsung tuh bajunya, jadi aku malu .
jadi aku pakek bajunya terus aku pakek rok baju melayu sekolah aku, terus aku pake jaket deh, tapi kerudungnya aja aku pake warna ungu , soalnya kan baju kami warna ungu, seragam gituh . hehehehe

 sebenarnya aku agak gerogi + gugup + salting OMG , terus pas aku sampai di sekolah, wOWWWWWWW , ternyata temen2 aku udah ngedesain panggungnya aduh , aku ngerasa kyk speechless
bgt soalnya kan ada bunga2 gitu, dilapisi kain batik + sajadah + dan tempat itukan tempat aku sama minion duduk nanti. omg me girl like awesome .... hahaha ( gak lah biasa ajah)

 okey, temen2 ku udah pada ngumpul ajah tuh.
trus aku ganti baju dan siap2

lonceng pun berbunyi , deg-degan pun semakin terasa , aku seperti ada di kutub selatan, colddddddd.....
tema dari tausiyah kami adalah Berbakti Kepada Orang Tua

oke guys
lalu si aulia menyebutkan nama aku dan minion, jadi, kami pun maju. tapi aku agak lelet gituh . soalnya sepatu aku gak mau lepas....... hmmmhmmmm malu nih lama2

akhirnya lepas dan aku mukanya biasa ajah
terus mini membaca al-qur'an dan aku nunggu deh, gilakKKKK , bayangin ajah masa' aku duduk kyk kaki ku di duduki gituh, terus dihadapan aku, para siswa dan siswi sma negeri 3 karimun  yg begibunn liatin ke arah aku, aku liat temen sekelasku mereka pada ngelongok , sesekali aku senyum ke mereka, dan mereka tetep aja ngelongook,,, OH MY GOD

akhirnya si minion selesai
now, giliran aku yang membaca artinya,,, hikhihkhikhihk'

saat baca, aku udh gk mikir apa-apa lagi, yg penting selesai dan amannnn

, okey setelah selesai membaca kami pun turun dari panggung ( sebenarnya bukan panggung sih, apa ya namanya , argh lupa ??)

setelah tausiyah berakhir kami pun diminta foto sama buk pon, hahaahha
lucu.... , setelah semua siswa-siswi masuk kekelas cuma kelas kami aja yang masih di lapangan.
kami foto-foto sama buk pon dan buk septi.

terakhir kami foto di depan tiang bendera sama wali kelas kami buk septi kurniawati, nih fotonya..
( yg di pinggir sebelah kanan , itu aku) hihihihi


yang tengah cowok pake baju ungu , itu agi
sebelah aku itu ayu rosmini
dan dipinggir sebelah kiri iru ilfa, 
dan yg sebelah ilfa itu aulia.


dan ada juga nih foto pas kelas kami jadi petugas upacara...




merah putih,,, cuma kelas kami aja loh , yg pakek merah putih gitu..
xi ia 2 the most wanted cool
( hahaha, appaaaan)


next moment

   kan, pada hari rabu apa kamis itu ya, tak taulah a,,aku lupa
jadi , kelas kami itu kan pelajaran buk septi jadi ternyata ada foto2 kelas gitu, aku gatau, soalnya aku terlambat, mana harus bersihkan wc lagi . kalo tau di kelas foto2 , mending aku langsung ke kelas , gausah langsung ke guru piket.

ya sudahlah ya....

 terus yaampun kelas meja sama kursinya udh kemana-mana ajah...
pas aku masuk , aku langsung di ajak foto gituh, yaudah, aku ikut deh, tapi bajuku sendiri aja yg beda , eh yuni jugak beda ya ??? iya yuni jugak,mana aku tau. kan aku gatau  harus pake baju putih abu2..

 nah, nih dia fotonya,,,,
cewek2 XI IA 2






TUH, CANTIK2 KAN,,, HAHAHAHAHH

mau lagi, ini yg sama cowoknya tapi gk semua, ada yg gamau foto sih




aku yg dibelakang buk septi sebelah kanan

  nah, itu dia,,
segitu dulu deh, ntar aku mau masukkin video narsis aku dikelas ya, bye.
D.R











Tidak ada komentar:

Posting Komentar