followers

Senin, 30 Desember 2013

Puisi ku

 anniyong

aku habis liat blognya temenku nih di http://ilfadiana.blogspot.com , puisinya bagus2 dan keren 2, aku jadi pengen buat puisi deh, nyoba-nyoba aja sih... hehehe

kalo jelek dan gak nyambung , maap ye >>>>

              Ingin aku

ingin aku....
sangat ingin aku.....
ingin aku menyentuhnya
menyentuh surganya

ingin aku....
ingin ku lerai semuanya
terkadang..
aku,siapa aku..

jariku sekecil pasir
tubuhku serendah tanah
melarikan diri ntah kemana
tersesat hingga kemana

jiwa ku terombang ambing
hatiku terpecah belah
ragaku terpaut oleh mu 
siapa aku....

andai daya ini sanggup
takkan ku ingin di dekatmu
lari saja aku..
biarkan saja aku...

siapa aku... 
hanya satu dari yang terbuang.....



  hahahha, puisi ngaco dasar..
dah lah di post aja kali ya.

D.R

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar