followers

Minggu, 23 Februari 2014

AUSTIN BUTLER

 Hai guys, kali ini aku mau post tentang my new fav aktor
siapa dia ? dia adalah Austin Butler.aku mulai menyukainya sejak dia membintangi film The carrie Diaries.
sosok dia buat aku itu, cute,handsome,hot and funny.

 guys, menurut aku ya, artis korea manapun like lee min ho, lee seung gi, duh itu semua kalah deh sama dia.ini biodatanya :


 Nama Lengkap : AUSTIN ROBERT BUTLER
 T.T.L                : Anaheim,California .17 Agustus 1991
 Profesi              : Aktor, penyanyi dan model AS
 Status               : Berpacaran dengan vanessa hudgens


         beberapa film layar lebar dan film televisi yang pernah ia bintangi :

yang aku copas dari wikipedia
Film
YearTitleRoleNotes
2007The FaithfulDannyShort film
2009Aliens in the AtticJake Pearson
2011Sharpay's Fabulous AdventurePeyton LeverettDirect-to-video
2011The Bling RingZack GarveyTelevision film
2012My Uncle RafaelCody Beck
2012Life Life in in Space SpaceAssistant ShnotzyShort film
Television
YearTitleRoleNotes
2005–2007Ned's Declassified School Survival GuideLionel Scranton (uncredited)41 episodes
2005UnfabulousStudent (uncredited)Episode: "The Eye Randy"
2006Drake & JoshExtra (uncredited)Episode: "The Demonator"
2006Hannah MontanaToby (uncredited)Episode: "Oops! I Meddled Again"
2007–2008Zoey 101Danny/JamesEpisode: "Quarantine"/Main Cast
2007Hannah MontanaDerekEpisode: "My Best Friend's Boyfriend"
2007iCarlyJake KrandleEpisode: "iLike Jake"
2008Zoey 101James GarrettMain cast (season 4); 10 episodes
2008Out of Jimmy's HeadLanceEpisode: "Princess"
2009Ruby & The RockitsJordan GallagherMain cast, 10 episodes
2009Zeke and LutherRutger MurdockEpisode: "Adventure Boy"
2010ChangelingsCameron BrowerUnsold CW pilot
2010–2011Life UnexpectedJones Mager10 episodes
2010Wizards of Waverly PlaceGeorgeEpisode: "Positive Alex"
2010Jonas L.A.Stone Stevens2 episodes
2010CSI: MiamiJosh ChapmanEpisode: "Happy Birthday"
2010The DefendersCody DennisEpisode: "Nevada v. Dennis"
2011CSI: NYBenjamin GoldEpisode: "Do or Die"
2011–2012Switched at BirthJames "Wilke" Wilkerson14 episodes
2012InterceptDevonUnsold ABC Family pilot
2012Are You There, Chelsea?LukeEpisode: "Believe"
2013–2014The Carrie DiariesSebastian KyddMain cast

Dan dibawah ini ada artikel mengenai austin butler yang aku ambil dari www.kawankumagz.com.

          AUSTIN BUTLER, sederhana dan suka cewek pekerja   keras.

  Jadi santapan paparazzi enggak bikin Austin gila popularitas. Malah, dia suka hal sederhana dan cewek yang pekerja keras!

Sejak karirnya melejit, pacaran dengan pemain High School Musical, Vanessa Hudgens, dan membintangi The Carrie Diaries, Austin selalu jadi santapan paparazzi.

Tapi cowok pemilik senyuman menggoda ini. enggak mendewakan gaya hidup glamor ala selebriti Hollywood. Dia sangat mencintai hal-hal sederhana.

Pacar idaman
Austin yang bermain sebagai bad boy dalam serial The Carrie Diaries mengaku lebih menilaipersonality dalam memilih pacar. Yang paling penting buat dia dalam suatu hubungan adalah sifat peduli dan semangat dalam hidup

Cewek yang suka membantu tanpa pamrih dan peduli terhadap orang lain adalah hal yang luar biasa menurutnya.

"Melihat gimana seorang cewek memperlakukan pelayan atau penjaga pintu dapat membuat kita tahu banyak tentang seseorang, " kata Austin yang mengaku pemalu ini. 

Selain itu, Austin juga punya ketertarikan sama cewek yang pekerja keras dan antusias dengan apa yang sedang dikerjakan.

"Aku ada temukan itu di diri Vanessa," tambah cowok yang juga suka cewek lebih tua ini. 

Rencana masa tua
Austin sadar kalau karirnya di dunia hiburan enggak akan berlangsung selamanya. Austin berpikir di masa tuanya nanti dia bisa hidup santai dan menikmati masa tua.

"Aku sudah mempertimbangkan bagaimana kalau aku pindah ke Costa Rica dan bermain musik di sebuah bar kecil? Itu terdengar mengagumkan. Aku  pikir aku bisa bahagia melakukan hal itu," tutupnya.

(ucil, foto: vebidoo.com)

nah, for the last ini foto austin butler dan annasophia robb yang juga adalah aktris yang aku suka sejak aku tonton filmnya saat masih kecil di film charlie and the chocolate factory.

so this ( i love this couple )


so, just that postingan aku mengenai austin butler my fav guy i ever seen in the world  :****
okay dokkey, bye 
D.R 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar