followers

Sabtu, 22 Februari 2014

ody's mission challenge

 hi,,happy holiday (if you just weekend , sorry i had holiday : D )
so aku membuat misi tantangan buat aku , masing-masing misi waktunya selama 1 minggu.
kalo aku bisa lewatin itu berarti aku menang tapi kalo gak bisa , aku adalah loser. :o

 jadi, misinya tidak ditentukan harus berapa misi tantangannya,kemungkinan misi ini tidak akan ada habisnya.kemungkinan juga terbatas.

CHALLENGE NUMBER 1 

 Tidak memakan nasi putih selama 1 minggu.
tapi di challenge ini, aku boleh makan nasi putih tapi hanya sekali dalam satu hari dan itu hanya sangat sedikit.

 What should I do in this mission???

1.) I have to eat as much as possible apples
2.) I can eat brown rice
3.) I have to drink at least 8 glasses of water a day
4.) in one day I had to do sports
5.) only eat bread or biscuits in the evening
6.) should not eat chocolate
7.) breakfast just bread
8.) not eating snacks
9.) eating only apples, oranges, pears and avocados
10.) should not be tempted by it all

  Day 1 

in day 1 i can don't eat rice for 24 hours and just eat fish fried .
( SUCCEED)

NOTE : ( FRIED FISH EDITION)

Day 2 

 in this day and today i just eat fried crunchy fish and fried chicken and than chicken soup without rice.
and also eat 2 apples and some bread and ice cream than banana fried cheese in evening. ( SUCCEED)

NOTE : ( CHICKEN'S EDITION)

Day 3

this day, in the morning aku breakfast pake roti bakpau dan roti kacang ijo, lalu siangnya aku makan ayam gulai pake nasi dikit,terus malamnya aku makan mie instan pake telur sedikit , dan porsi air putih aku pun melebihi patokan. so that's . (SUCCEDD)

NOTE : ( BREAD EDITION)

okay, untuk NOTE itu kenapa pake edition gituh, maksudnya adalah makanan apa yang paling banyak aku makan pada hari itu, so tanda label merah SUCCEDD, artinya adalah berarti aku berhasil melewati hari itu tanpa melanggar aturan misi tantangan ku.

 guys, ternyata challenge aku cuma sampai segitu aja, soalnya mamaku marah kalo aku gak makan nasi. so mission unaccomplish , so sadly but happy karena aku bisa makan apa aja sesuka hati aku, so that's BYE .

D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar