followers

Rabu, 05 Februari 2014

the good dream from the real dream


   hai guys, aku mau posting story tale nih !!!
hahaha, the title is....

                                  DIAM-DIAM SUKA

cerita bermulai...

        Bel sekolah tanda masuk sudah berbunyi, semua siswa dan siswi segera masuk ke kelas mereka masing2 , suasana diluar kelas pun sunyi sepi.Hari itu di kelas XI IA 2 mendapat pelajaran fisika yang dibimbing oleh pak ruslan.Pak ruslan pun membagi kelompok dan para siswa dan siswipun menyusun meja mereka perkelompok, wanda yang duduk di pinggir pintupun menyusun mejanya lebih dekat ke pintu kelas.
 
        pada saat pak ruslan sedang  membagi-bagikan tugas, wanda melihat di pintu kelasnya ada yang mengintip, lalu ia mencoba untuk melihat tapi sayang,kursinya malah jatuh dan ia pun ikut terjatuh juga, lalu pintu pun terbuka dengan sengaja.
     
        Ternyata seorang anak lelaki sudah berdiri di depan pintu,anak lelaki itu ternyata adalah seorang anak baru, anak lelaki itu pun merasa malu karna ternyata dia sudah berdiri di depan pintu kelas dan dilihat oleh seluruh isi kelas. dan ia pun lalu melihat wanda yang terjatuh, betapa terkejutnya wanda saat melihat anak lelaki itu, wajahnya yang tak asing bagi wanda.benar saja anak lelaki itu adalah teman sekelas wanda saat SMP kelas 3, wanda sangat terkejut dan heran.

       Lalu pak ruslan pun datang dan memecah keheranan wanda .pak ruslan pun bertanya kepada anak lelaki tersebut, setelah tau anak lelaki tersebut merupakan anak baru, pak ruslan pun menyuruhnya memperkenalkan diri, setelah itu ia langsung duduk di belakang.

      Benar dugaan wanda bahwa ia tidak salah menerka, bahwa anak lelaki itu adalah teman sekelasnya dulu yang bernama budi. budi adalah orang yang pernah disukainya hingga sampai sekarang. wanda memendam perasaannya dari dulu kepada budi walaupun ia tau budi juga menyukainya.

     Wanda pun pura2 berbicara dengan teman dibelakangnya sambil memandang budi yang tak jauh duduknya dari wanda,budi yang menyadari wanda adalah kawan sekelasnya dulu yang pernah ia sukai pun melempar kertas ke arah wanda, wanda tau akan itu, tapi wanda hanya diam dan pura-pura tidak tau saja.

     Wanda tau walaupun budi menyukainya , akan tetapi budi tetap akan memacari cewek lain.
wanda tidak mau budi tau akan perasaannya dan dia berpikir lebih baik begitu saja.
lalu saatnya bel istirahat berbunyi , budipun keluar untuk ke kantin saat budi lewat yang wanda ingat adalah wangi farfum budi yang sangat harum, yang khas dari SMP.

     Wanda sangat senang tapi ia tetap sedih dan bertanya " kenapa budi harus sekolah disini dan kenapa harus sekelas dengannya ???

ini hanya akan membuatnya susah untuk menghilangkan perasaannya yang terpendam.


  hahahaha, itu saja ceritanya,
walaupun gaje sih, tapi itulah dia,
By : Ody


D.R
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar