followers

Jumat, 31 Januari 2014

Pemberi Harapan Palsu (PHP)


hai,hai
anniyong !!!

 sekarang aku ngomong soal php, ada yang belum tahu apa itu php!!! gak mungkin gatau ya..
PHP alias pemberi harapan palsu coy!!!
ininih, emang lagi ngetrend bgt di kalangan orang2 yang lagi fallin' in love, alias love love di udara gituh deh katanya. yang kalo ngapa-ngapain inget terus si dia,,,

     

   shit, damn, pupp, anjrit,,,,,,, mungkin itu kata2 yang pas buat cowok/cewek yang sukanya itu memberi harapan palsu yakan !!!
kasian banget yang di PHP-in yakan,, dia udah kayak suka gitu, terus nanyak2 sendiri " dia suka gak ya sama aku???"" ,, kayaknya dia suka deh sama aku, soalnya dia suka senyum2 gituh sama aku, perhatian jugak, terus baik banget,,, HEL TO THE LO guys, emangnya semua orang yang kayak gitu, berarti dia sukak ya sama kita, malu-maluin diri sendiri aja tau gak !!!

  ketika kalian udah ngarep, udah yakin, udah kePDan bgt, eh ternyata oh ternyata, dia sukaknya sama orang lain, atau dia udah punya pacar guys :o, omg mg mg mg my heart so broke !!!
untungnya kayak aku, aku itu ga pernah di PHP-in sama cowok, ih idihhhh bodok deh mau dibilang aku gak normal juga gapapa kaleee...

 guys, saran aku mendingan kalian gak usah deh, kayak kalo misalnya nih, kalian suka sama seseorang mendingan kalian jangan kayak over act gituh deh sama dia, contohnyanih : kalian lagi jalan sama temen, eh kalian berpapasan sama si doi, terus kalian kayak salting, terus megang2 tgn temen kalian sambil bilang, " ihhh itu dia,,, itu dia" OMG guys, kalian itu sumpah freak bgt kalo kayak gituh.
 terus kalian jangan berlebihan ngasih sinyalnya sama si doi, selow aja, santai, but stay cool or jaga harga diri deh...

 terus kalian jangan kePD-an, ntar si doi malah jadi il-fill lagi sama kalian.
menurut survey aku nih, kebanyakan cewek yang di PHP-in .
sepertinya itu udah common ya di kalangan teens gituh. 

mungkin menurut kita, ih si dia kayaknya suka sama aku, soalnya dia malu-malu gituh, terus dia kalo temenku bilang " eh si ini suka loh ama kamu " , dia diam aja , pasti dia suka sama aku . eh tapi kok dia gak nembak aku ya!! terus tetep gitu aja responnya ..

 hahahahah, itulah dia guys, sebenarnya banyak faktor sih, tergantung sifat orang yang kita sukak juga.
ada yang mungkin dia malu, atao memang dia itu sih pemberi harapan palsu, kalo udah kayak gitu, kalian nunggu nyampe kiamat jugak gak bakalan jadian sama sih doi kali...

nah guys nih aku kasih ciri-ciri cowok yang nge PHP-in kamu itu yang gimana sih!!!





1.  Dia suka menebar pesona pada Anda.



 Salah satu ciri utama cowok pemberi harapan palsu adalah suka menebar pesona. cowok jenis ini biasanya memang terkesan kharismatik, baik hati, penuh perhatian, dan mempesona. Namun, Anda sebaiknya jangan terlalu tergiur dengan pesonanya jika memang Anda tidak terlalu mengenalnya dengan baik.


2. Dia suka menggombal.

 Ciri kedua dari cowok jenis pemberi harapan palsu adalah suka mengucapkan kata-kata manis penuh rayuan pada wanita. Memang hampir semua laki-laki suka merayu, namun waspadalah pada laki-laki yang terus-terusan merayu Anda ketika sedang mendekati Anda. Laki-laki yang suka mengucapkan rayuan saat masih dalam level PDKT bukanlah ciri laki-laki yang romantis. Seringkali cewek terkecoh dengan rayuan laki-laki dan mengidentikannya dengan sifat romantis. Padahal sebenarnya keromantisan seorang pria bukan terletak pada mulut manisnya saja.


3. Dia tidak bertanggung jawab. cowok yang biasa memberi harapan palsu pada cewek tak jauh bedanya dengan lelaki buaya darat. Lelaki seperti ini memiliki kecenderungan untuk tidak bertanggung jawab. Biasanya, setelah berhasil menaklukan hati sih cewek, dia justru tidak akan merespon balik perhatian yang diberikan oleh si cewek. Dia justru akan mulai menjauh dan atau dengan tegas menolak Anda seolah-olah Anda yang justru mengejar-ngejar dia.

4. Dia tidak tepat janji.

 Laki-laki yang suka menebar harapan palsu pada wanita cenderung memiliki kesusahan dalam menepati janji. Mereka sering membuat janji misalnya mengajak Anda ke kafe atau nonton film, namun tiba-tiba dia membatalkannya sendiri dengan berbagai alasan. Anda boleh berpikir positif tentang dia, namun bila hal ini terjadi beberapa kali, sebaiknya Anda segera meninggalkannya saja daripada Anda terus menerus sakit hati dengan kelakuannya.

5. Dia sering menghindari Anda.

 cowok pemberi harapan palsu memiliki kecenderungan untuk tidak serius dalam mendekati Anda. Pria seperti ini lebih suka menjadikan wanita sebagai teman atau sekedar tempat mencari perhatian saja. Anda wajib waspada bila calon kekasih Anda sering menghindari Anda ketika Anda ajak untuk pergi ataupun makan malam. Itu menandai bahwa dia tidak serius dengan Anda.
nah ini untuk cewek pemberi harapan palsu .




1. dekat dengan banyak teman cowok,.nah cewek dengan tipe ini, pasti hanya akan melewatkan kamu sebagai ah, udah biasa aja, so karena dia punya banyak teman cowok, so jadi kalian gapenting baginya.
dia mungkin akan ngerespon seakan2 suka sama kalian tapi sengaja aja biar kalian tambah ke GR-an.

2. cuek aja sama kalian. cewek ini mungkin awalnya baik sama kalian, seakan-akan dia juga suka sama kalian, eh setelah buat kalian tambah in love dan pengen nembak, eh dia mulai cuek dan biasa-biasa aja.

3. kalo ada kalian dia kayak salting atau gugup, tapi ternyata dia udah punya pacar atau suka sama cowok lain lagi,

4. kalo kalian bilang suka , dia cuma tertawa geli. cewek yang kalo kalian bilang aku suka sama kamu, dan dia langsung tertawa, berarti dia itu gak nganggep serius omongan kamu, setelah itu dia mungkin nganggap angin berlalu aja.dan ngebiarin kalian tetap terus ngarep, kasian..

5. kalo di tembak, banyak banget alasan nolaknya.cewek itu kita udah yakin dia suka sama kita, eh pas di tembak, dia katanya cuma nganggap kita temen, atau dia belum mau pacaran. mungkin emangsih mungkin aja dia belum mau pacaran atau ortunya gak ngizinin.


 6. terus pas kalian udah siap2 mau nembak eh dia jalan ama cowok lain, malahan ada yang bilang dia udah pacaran, kalo masalahnya begitu mendingan pasti gak pasti dia pacaran atau gak sama tuh cowok lain, kalian udah deh jangan ngarep lagi, udah jelas kali dia itu php-in kalian.



 okay guys, begitulah kira2 ciri2 PHP.
guys kalian gak usah deh suka2 an dulu kalo masih sekolah SD,SMP,SMA.
kata mama ku ya " nak, jodoh itu udah diatur ama tuhan, kita gak usah ngerugiin diri kita sendiri, kalo kita pacaran sama dia, terus dia pegang tangan kita , kan kita yang rugi, eh karena dia bukan yang jadi suami kita nantinya." hahahah itu untuk yang cewek ya.

 untuk yang cowok, ah udahlah deketin diri sama yang di atas aja ya.
jadi cowok-cewek...



 kasian tau yang di PHP-in, kalo suka bilang suka, kalo gak, jangan ngeberi sinyal gaje.







 okay dokkey itu ajaya , 
maap aku terlalu menggurui, padahal belum ada pengalaman 
tapi ya sudahlah, BYE !!!

D.R

1 komentar: