followers

Jumat, 31 Januari 2014

My darling roof


hahahaaiiii
assalamualaikum ( jawab kalo islam)
yeay libur guys!!!!

  GONG XI FA CAI




 huh, aku tadi pagi habis sarapan mpek-mpek asli palembang yang mama aku pesan, dan habis ngewatch film putri matahari di trans tv, aku itu mau main internet di bawah, tapi mama lagi nonton, jadi aku sebel, bete bingits( ceileh bahasanya), terus aku mandi dan terus aku tutup pintu kamar dan berplanning buat gatau mau ngapain.

  terus,terus aku mikir buat baring2 aja di atap rumahku, soalnya atap rumahku itu dekat sama jendela ku karna aku tidur di atas. so aku buka jendela lebar2 dan naik ke atas atap, terus aku liat atapnya rada kotor gitu kan terus juga ada puff nya birdie, so aku ambil kain, aku bersihkan terus aku masuk lagi ke kamar, terus aku ambil kasur lipat di kamar adekku, terus aku kunci pintu kamarku , terus aku bawa tuh kasur lipat ke atas atap ku, terus aku ambil bantal dan majalah , terus aku baring di di sana, aduh god anginnya tu enak banget sepoi2 dan teduh.

  gegara itu, aku gak bete dan marah lagi, terus aku dengar dari bawah , ayahku bilang gini, '' ma, kok kyk ada suara ya di atas atap, tata naik ke atas atap tak ma ?",, duh aku was2 aja kalo mama ku tau, tapi ternyata enggak....

  terus aku dengar mama sama ayahku mau pergi, so to the pasti aku bisa main internet di bawah, terus aku lipat kasurnya terus aku masuk lagi ke kamar, terus turun ke bawah dan ternyata i'm right, yeay !!!!

  terus aku lihat adekku lagi main ps di sana, terus aku suruh aja dia pindah ke atas, terus ya udah aku main internet dan ngepost ini deh,,

 thanks ya my darling roof, you're make my bad mood and feeling changes , i love you
and you also make me enjoy and relax, with birdies voice and the good weather with sunshine.'

huh, aku harap kamar ku itu out door, jadi kan enak kalo bubu siang, anginnya nature banget, tapi kalo malam gitu juga, duh bayangin enaknya, tapi kalo malam jum'at in door deh, hihihihi *sok parnoan kadang*

jadi, AKU CINTA ATAP KU 

 so you guys, what you're fav place ????

dan selamat tahun baru imlek, buat yang merayakan ya!! ini, kiki mau ngucapin jugak nih....




oh yea guys, aku lagi demam nih, batuk+ pilek+flu = meler :(((((
and now aku sendirian dirumah, untungnya gak kayak film home alone ya !!!
soalnya adekku ikut ortu ku , aku gaikut soalnya aku sick and males....

and and and i have a words, however copas from google..

keren kan, that's wish

 so , just that, bye guys..
D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar