followers

Jumat, 24 Januari 2014

Pyjama's party






  hi !!!! :*
kali ini kita ngomong2in pesta tidurnya cewek atau ( pyjama's party).
so, jadi kemaren aku pengen ngajak temen2 ku tidur di rumah aku buat pyjama's party, soalnya menurut insting kami, minggu depan itu kami libur,soalnya kakak kelas 12 bakal try out, but thats the bad news, ternyata oh ternyata kami katanya gak libur. :(

  Fix ini PHP Banget , padahal aku udah nyiapin planningnya dengan matang,but tapi ya sudahlah maybe next time yes!!!

ngmong2 soal pyjama's party, mau tau apa aja sih, yang dilakuin cewek2 di pyjama's party,
"pyjama" semua juga tau itu baju tidur "party" dedek bayi juga tau kalo itu pesta artinya.
jadi pesta baju tidur.

 pyjama's party biasanya dilakukan cewek2 pas weekend , mereka tidur di salah satu rumah temennya.pesta ini tidak boleh mengajak cowok,soalnya namanya juga pesta tidur , gak mungkinkan ada cowok, sih cewek2 pasti bakal ngegosip,saling curhat-curhatan, dan having fun :)

 nah,ini dia yang mereka lakukan :

 Jadi yang dilakukan cewek kalo lagi nginep bareng adalah:

            Ngobrol




  Yaiyalah masak iya gak ngobrol, diem-dieman aja. Biasanya sih ada sesuatu yang mau dicurhatin gitu dan butuh waktu semalam suntuk untuk dibahas sambil ngemil. nyeritain cerita2 lucu atau seru mereka di sekolah, curhat-curhatan yang di php-in gebetanlah, atau lainnya guys. pokoknya seru deh.

     


          Dandan-dandanan



    Sambil berceloteh biasanya juga sambil saling nyobain make up terbaru, kuncir-kunciran, kepang-kepangan, catok-catokan, namanya jugakan mereka udah remaja, yakan.. Saling melakukan perawatan kecantikan lah pokoknya. Maskeran, facial-an, pedicure-an, manicure-an, rapiin alis, poni dan sebagainya.pokoknya cewek bangetsss.


    Nonton film Cewek yang romantis 

 

  Seringkali nonton film yang romantis  gitu lebih enak sama sesama cewek, jadi bisa lebih menghayati setiap adegan murahan romantis yang ada di film. Kalo sama cowok kan kadang-kadang suka gak bisa all out gitu meweknya atau ngebahas sehabisnya.


    Social media-an bareng


   Remaja zaman sekarang, semuanya pasti udah ada facebook, twitter, path,instagram,keek, dan lainnya.
mereka mungkin juga akan browsing2 , sambil nonton film atau ngemil.pasti mereka bakalan buat status alay , upload foto2 mereka, narsis2an mereka, wajar aja sih kalo cewek begitu ya kan !!!
 terus sambil dengerin lagu yang lagi trend nih , kaya yang kalo sekarang itu lagu sih fatin,geisha,dll.



   Pesta Bantal 



  waduh, pesta bantal,kayaknya bakalan kayak tongkang pecah nih kamar, kayaknya kalo mau ngadain pesta bantal, harus mikir dulu deh ya!! lebih baik main-mainan yang lebih kearah yang fix kali ya!!!
contohnya, permainan monopoli, ular tangga,dll


 Tidur Bersama 



   yaiyalah pastinya, udah selesai having funnya, time to sleep , ada yang tidur sambil dengerin lagu atau udah tidur duluan, karena kecapean.menyempatkan waktu buat ngumpul sama temen itu sangat berharga, tidur bareng mereka , saling cerita , jadi kita bisa saling terbuka.

  pyjama party ini, banyak bgt hal positifnya, kita bisa meningkatkan rasa kebersamaan, seneng2 bareng, hidup kita jadi tambah berwarna,kita bisa sambil belajar bareng,nanyain materi yang kita gak ngerti ke teman kita jugak bisa.dll, dan yang negatifnya nih, palingan kamar berserakan dikit aja.




kendala dalam pyjama party ini banyak bgt , ada yang gak diizinin orang tualah, takutlah,ada acaralah, terus gak ada weekend 3 days sama sekali :(

dalam pyjama party kalo buat beli makanan ringan dan sewa kaset gitu, mereka harus ngumpulin uang bareng guys, so mereka jadi kompak.
dan sebelum tidur / pulang ke rumah temen. kita bisa jalan2 dulu, misalnya di karimun nih, ke coastal area misalnya, atau ke cafe atau ke indo a yani, minum es teller, ( hehehe, saya suka-saya suka)

kita gak perlu khawatir apalagi taKut guys, kan kita juga tau kita itu sama siapa yakan, temen kita kan baik2 juga yakan !!!

 OKAY DOKKEY GUYS, itu dia pyjama's party yang aku bahas , so guys lets try to buat pyjama's party sama temen kalian ya.

GUTNAIT GUYS, HAVE A NICE AND FUN DAYS :*

D.R


1 komentar: