followers

Sabtu, 25 Januari 2014

sunday night fun


 hai,, morning

 tadi malam , aku sama ilfa dan minion , jalan-jalan ke coastal , so kami mutar2 , nanyak2 baju bola.
terus pas lagi nanyak baju bola , aku ketemu sama arjun, dia itu teman pas TK , ihh dy kyknya gk inget deh sama aku soalnya kan aku pake jilbab.

 terus2, kami itu ngerasa lapar, oh yes !!! kan aprines mamanya jualan disini, so si minion langsung sms si aprines deh, terus kami nunggu aprines di tangga and tidak lama aprines pun datang, terus kami langsung ke tempat makan dan ketawak2 dulu,,

 terus aku mesan ayam penyet dan ilfa jugak, terus si mini mesan kwetiaw goreng, terus minumnya aku jus avocado dan ilfa sama mini teh tarik.

 terus katanya aprines, temen2 lain mau datang jugak.
okay, terus pas kami udah selesai makan , eh sih rudi datang , ngejutin aku gituh, terus yang lainnya datang jugak, sih agi, hafiz, surya dan diki, dan ada kawan 2 rudi yg lainnya.

 sih agi, hafiz, diki, dan surya duduk satu meja sama kami, sedangkan sih rudi duduk sama teman- temannya.
terus kami cerita2 gituh, terus sih agi cs mau main becak, terus gak lama mereka pergi main becak. kami pun pamit pulang guys.

 terus sih rudi bilang gini " woi, jangan lupa senin ada pr kimia", terus aku jawab "nyontek aja ", hahah sumpah itu aku bilangnya kuat bgt. O M G

 terus yaudah kami langsung ke parkiran dan harus nyari motornya dulu, soalnya banyak bgt motor, sampai bingung, eh pas kami lagi nyari.ternyata si minion udah nemu motornya, ya allah, kami nyari2 ternyata udah ketemu, yaudah terus kami  on the way dan pas belokkan kami ketemu agi cs, mereka lagi ngayun becak, terus yaudah kami bilang " woi, daaahhhhhhhh!!!!" sambil melambai.

 dan pas di perjalanan , eh si ilfa nyelonong aja, yaudah terus kami lewat di jalan satu lagi.
dan di jalan itu si minion malah nakutin aku, jadinya kan aku peluk aja minion kuat2, habisnya aku serem.

yaudah terus ilfa dan mini ngantar aku pulang dan good night-an. :)


 oke, itu dia cerita malam mingguan aku sama temen2 aku
sebenarnya aku belum pernah malam mingguan sama temen2, tapi ini adalah the good experience .
okey dokkey, BYE

D.R




Tidak ada komentar:

Posting Komentar