followers

Sabtu, 31 Mei 2014

best group i ever had !


 hai ketemu lagi, wifi belum dinonaktifkan ( hoping never !!)
 hai, malam ! nih udah jam 20:04
badan nih kayaknya mau demam kayaknya.
tepar, gak enak, kedinginan sambil ngetik nih.

 aku lagi main Pou " tooth problem ", dan nonton film The Fast And Furious : TOKYO DRIFT sama adekku dan aku sambil kedinginan, yaudah gak penting juga nih lagi ngapain, pulang sekolah aku basah dan langsung dimarah mama, terus langsung mandi, makan dan rest. terus ininih ngepost.

yang diatas gak penting banget ye !!! hehehhe ( ketawa boong)

 okkey dokkey , kembali ke topik BEST GROUP I EVER HAD !
jadi di kelas kami di beri tugas untuk memrankan drama perkelompok, gak kayak kemaren itu memerankan watak tokoh aja dan per-individu. jadi kami disuruh milih anggota kelompok sendiri, dan anggota kelompokku, aku, minion ( tak pernah jauh dari minion kayaknya nih :b ), aulia, aprines, andre, evi dan ilfa ( but ilfa lagi tanding pidato se-provinsi di semarang, doain dia ya semoga menang terus kami di traktirin dah, hehehe gak deng ).

 jadi judul drama kami itu " ANAK RANTAU KEMBALI PULANG "
aku gak bisa post dialognya tapi pemerannya aja ya sama sinopsisnya, gak panjang kok soalnya aturannya 1 babak adegan saja.

 pemeran :

  • Andre agustia pratama  as Suden
  • Destasia rahmayani as Mak peah
  • Ayu rosmini as Minah
  • Aprines pipiandrini as Jemah
  • Evi cyntia dwi kurnia as Mak senah 
  • Aulia Ramadhani as Prolog 
Sinopsis 

  Jadi ada seorang janda tua bernama peah yang biasa dipanggil mak peah yang memiliki dua orang anak yang bernama suden dan minah. jadi suden ini pergi merantau untuk mengubah nasib keluarganya. mak peah begitu rindu dengan anak bujangnya suden yang sudah lama tak pulang dari merantau hingga dia jatuh sakit.
 sedangkan anaknya minah lah yang setiap hari mengurusnya, untungnya minah mempunyai sahabat yang bernama jemah yang baik kepadanya. dan ada juga rentenir yang bernama Mak senah, yang terus mendesak mak peah untuk membayar hutang, sedangkan dia belum memiliki uang.
  kerinduan mak peah terhadap suden membuat penyakitnya semakin parah dan sekarat. tapi sayang sebelum suden kembali dari rantau, mak peah telah meninggal dunia. ***


  oke, jadi itu dia sinopsisnya. mau tau kelanjutannya ????
mau tau, mau tau
jangan lupa saksikan Anak rantau kembali pulang di Karimun TV setiap hari jam 26.00 WITA ok.
hahahah boong boong ajep gela !

  okay jadi kelompok aku ini adalah kelompok kocak yang narcisssm and gorgeous, kami dari diberi tugas, besoknya kami udah latihan. tiada hari tanpa latihan, ( saking rajinnya). terus setiap latihan pasti ada sesi makan-makan besar ( gorengan adalah menu utama kamii). terus udah kenyang. lanjut latihan terus pulang. jadi tadi kami latihan di sekolah setelah semalamnya latihan di rumah aku :***
  terus kami latihan dari pulang sekolah, tadi kan hari sabtu, ya oloh tadi aku ngantuk bgt di kelas, gak nahan ngantuknya. terus aku gak konsen belajar mate-matika dan gak ngerti apa-apa ??? :O
  terus skip skip skip[

terus pas pulang sekolah kami latihan untuk yang ke third, than pas jam 4 sore gitu, eh hari hujan pas kami latihan, terus udah selesai latihan kami terkurung hujan. terus aulia ngajak mandi hujan, terus aku ngedukung, eh minion gamau, evi sama andre juga. terus lama nunggu hujan, bosan juga kan. terus evi ngajak aku mandi hujan di depan kelas, terus yaudah aku ikut. terus sih andre ikut juga tapi dia pake jas hujan, terus jas hujannya aku buka terus dia lari berteduh, terus aulia ikutan deh, terus minion disuruh fotoin kami, terus minion kayak envy gitukan, dia pengen ikut mandi hujan juga. yaudah andre deh tukang fotonya, terus kami mandi hujan, loncat-loncat, nari-nari, pose-pose, etc.

   terus divideo in, difoto lagi banyak-banyak. terus udah capek kami berhenti terus sih andre dia gak basah, yaudah aku ambil air pake gelas aqua terus aku siram ke dia, sekarang semuanya basah kuyup. :D :D
terus 

mau tau ya
kasih tau gak ya (alaynya muncul)
lanjutkan ya di cinderella mengejar buaya , hahahaha
gak deng
garing
ganggu
gak penting
iseng
okay
kebanyakan
lanjutttttttttttttt
masih mau lanjut
baiklah kisana 
LANZUUUUTTTTKANNNNNNNNNN


okay terus, kami pulang deh, terus besok kami bakal latihan lagi di rumah minion. ( belum tau minion siapa ya, baca deh entri aku yang lain)
terus, besok latihannya jam 11 pagi, gela udah bangun belom ya aku ???
terus pulangnya besok bakalan lama !!!
terus badan kayak gak enak gini nih, terus latihan sampai sore, terus besoknya senin, terus paginya upacara, terus akunya pinsan dah !!! ( semoga tidak, amin)

okay that's enough okay oh, i have sneak peek 

pas lagi latihan, foto di tengah lagi latihan adegan dan pas break buat maem tadi di kelas
ini pas kita mandi hujan, liat deh yang pake kemeja, gayanya ahoi bgt ye , hahaha ( itu aku)

ini pas di rumahnya aulia lagi maem, itu gaya tangan rock n roll gituh ngikutin evi si cicin katanya "keren ", hahaha

you know that i got some 



mereka kelompok terunyu yang pernah ada , love you guys !!!


okay bye


 BTW, ANYW, BW  this is foody make me ngilerrrr


 hahahah gajelas amat
apaan gak penting tuh 
tapi ngiler juga kan
chocolate
strawberry
caramel
melting
STOP
ngalay
seneng
SICK 

okay, yang diatas sneak peek aja ya, jangan terlalu serius, nikmatin aja gambarnya :b
BYE

D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar