followers

Senin, 12 Mei 2014

GAGAL MOVE ON

 hi, yang pada gabut
now i wanna to talking-talking about move on is fail !!!
gagal move on ?

  move on, pasti banyak yang udah tau ya, dan aku juga udah pernah posting tentang move on, di eee, lihat aja di apaya namanya itu, aduhhh, di entri-entri aku ya oh ya di arsip blog aku ya! (kalo mau liat sih)
 kita gak usah ngebahas move on, karna udah pernah aku bahas, dan ngucapin kata move on itu aja bikin aku mual , sumpah !
 heheheh gaklah, guys ada yang pengen move on gak, kalian udah lama nih pengen move on, eh gak bisa-bisa alias gatot- gagal total.
aduh bisa bayangin sakitnya, sakitnya kayak ditusuk jarum suntik, heheheh iya gak sih :b

  gagal move on bisa disebabkan banyak hal, apapun !
bukan salah kita kalo gak bisa move on, aku selalu percaya kalau allah itu tidak pernah memberikan sesuatu itu karna sengaja. selalu ada sesuatu di balik itu semua, ya gak !!!

 jadi kalo menurut aku, kalo kita belum bisa move to the on, OMG HELLOW !!!
yaudah kita nikmatin aja kali ya, seiring berjalannya waktu. mungkin kalian bingung aku termasuk orang yang gagal move on  gak ya ???

 nih ciri-ciri orang yang gagal move on !


  1.  masih ingat sama doi
  2. kalo dengerin lagu sedih suka keingat doi, terus mewek, haahahha
  3. suka ingat-ingat masa-masa sama doi
  4. gerogi atau salting kalo di dekat doi
  5. pengen nangis kalo lihat doi
  6. pengennya gak ketemu aja sama doi
  7. terkadang ada perasaan rindu sama doi
  8. ngestalk sosmed doi
  9. berharap dijalan ketemu sama doi
  10. masih ngarep doi
nah, segitu aja ya, sebenarnya sih masih banyak ya !!!
hmmm, guys kalo menurut aku kita itu gak sama semua orang yang pernah kita suka kita bakalan susah move on dari dia. cuman orang yang bener-bener buat kita nyaman, buat kita senang, dan yang punya chemistry lebih sama kita.

  atau mungkin orang itu pernah kita sakiti hatinya, walaupun dia juga pernah nyakiti kita, ya wajar juga sih. 
hmm, setiap manusia punya kesalahan kan.

guys, emang kita bukan orang yang sempurna, masih banyak yang mungkin lebih dari pada kita. tapi kita gak perlu mencari kelebihan orang lain, lalu membanding-bandingkannya dengan kita, dan kita juga gak perlu memaksakan diri kita untuk menjadi sempurna, jadi kayak mereka yang lebih apah gituh dari kita, just be your self ! 
 kita melakukan itu semua agar tampak lebih menarik kan, supaya orang yang ngelihat kita suka sama kita. yakan ! mereka tertarik sama kita, terus ngarep dia bakalan PDKT sama kita, terus pacaran, terus anniv, terus longlast ! come on itu kayak pikiran yang pendek. menurut aku sih !

  menurut aku, dan yang aku cari. kalo orang suka sama kita, orang itu harus menerima kita apa adanya, kita mau gimana kek, apah kek. LO LO GUE GUE ( omg guys, itu kata-kata someone ke aku :( )
karna kalo orang itu tulus suka sama kita, dia gak bakalan ngelihat kekurangan kita, begitu pula kita.
 jadi kalo si doi, itu lebih tertarik sama cewek lain yang lebih dari kita, ya udah.
berarti dia itu gak pantas buat kita. suka aja gak tulus. 

 kasihan deh, kita udah sayang beut sama dia, eh dia gatau , dia malah ninggalin kita, acuhkan kita.
kayak gapernah ada apa-apa. ngerasa kalo dia itu pantas dapat yang lebih baik dari kita, heh pikiran dedek kecil ! realistis aja keles. ini dunia nyata bukan far- far away !

  rasanya kalo gak bisa move on itu kayak mau sembunyi aja ke timbuctoo kayak donal bebek :D
atau naik perahu ke kerajaan neptunus buat nginep selama-lamanya. tapi itu gak realistis guys. sama kayak kita pengen ngelupain doi, dan berharap gak ketemu sama dia. tapi ini dunia, bukan kita yang mengatur, jadi gak mungkin selamanya kita gak ketemu doi lagi . 

 jadi, mencoba move on itu bukan kayak karena kita terlalu menggilai seseorang.
tapi lebih seperti melupakan orang yang pernah dekat sama kita.
rasa itu anugrah guys, gak ada yang salah, tinggal gimana cara kita membalance dan memanage itu semua. bukan kita yang memilih cinta, tapi cinta yang memilih kita, dan yang menjalani itu kita, terserah kita mau apa enggak ! 

  jadi, karna rasa itu sudah terlanjur ada, ya kita harus berusaha membuang itu semua.
gak ada yang gak mungkin di dunia ini.

okay, itu aja pembahasannya ya, sorry karena terlalu lebay, alay atau terlalu menggurui. padahal aku gapernah punya gebeten, doi, mantan dan apalagi pacar.
aku feel like me girl so lucky !!! yes !!!

D.R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar