followers

Jumat, 23 Mei 2014

OLGA SYAHPUTRA DAN JESSICA ISKANDAR

  Aku lagi sedih beut nih, aku rindu sama kak olga, sama kak jessica.
dan aku suka banget sama orang dua ini. cerita cinta mereka begitu dramatis dan menyedihkan.
aku mau posting mengenai pendapat aku tentang mereka.

Jessica Iskandar

Olga Syahputra

  Mereka berdua dulunya saling jatuh cinta, saling menyayangi dan saling mengasihi.
olga dan jessica iskandar sama-sama cinta, tapi olga belum merasa yakin akan jessica, mungkin karena olga ingin mengetes jessica dulu, karena ia tak mau yang lain, dia hanya ingin jessica.
tapi jessica merasa olga menggantung dirinya dalam arti olga tidak mau memastikan hubungan mereka, lalu olga merasa jessica membohonginya karna jessica jalan sama cowok lain.
 
  Hal ini membuat olga makin tidak yakin, dan sulit untuk mengatakan perasaannya dengan serius.
olga adalah lelaki yang mencintai jessica dengan tulus dan rela memberikan apapun untuk jessica.
ntahlah apa yang jessica lihat dari olga, olga memang kelihatannya di layar kaca kemayu, kengondek-ngondek-an, tapi olga itu sebenarnya adalah lelaki yang seutuhnya.

 olga adalah tulang punggung keluarganya, ia sangat baik, suka membantu orang, mungkin kalau ia berbicara, bahasanya kelihatan kasar dan ceplas-ceplos, tapi itu semua hanya untuk menghibur penonton.
rasa cinta olga dan jessica begitu dalam. tapi olga terus tidak mengatakan cintanya dengan serius dan mengikatkan cinta mereka dalam satu hubungan.

  Mungkin karena jessica merasa letih untuk menunggu, sedangkan banyak lelaki yang mengejarnya.
jessica hanya wanita biasa, punya kesabaran dan rasa cinta. mungkin dia cuma ingin mencoba, mencari seseorang untuk dekat.

 olga mengakui bahwa ia mencintai jessica bermulai sejak mereka sering ketemu, saling bercanda dan sama-sama baik. begitu pula jessica iskandar.

  tapi kini jessica telah menikah, dan jessica sedang berdiam di luar negeri meninggalkan olga dan cintanya.
sedangkan olga tak ada kekasih. jessica sudah mengundurkan diri dari tempat kerjanya bersama olga syahputra, hari-hari berlalu , olga sangat rindu dengan jessica. sekarang olga sakit, ia dirawat di salahsatu rumah sakit di singapura. tak ada jessica yang menemani.


 semua fans olga merindukan olga, rindu sama canda segarnya dia.
kini, olga dan jessica telah terpisah, terpisah akan segala hal, takdir seakan menutup pintu untuk mereka, dan sekarang jessica sedang di kabarkan mengandung.

  semua sudah terjadi, harapan yang terbesar adalah olga syahputra cepat sembuh dan dapat kembali bekerja, dan semoga olga diberikan kekuatan dan kesabaran. amin yarobb...

ini foto kenangan olga dan jessica



 Di buku jessica iskandar yang berjudul " JEDAR" , jessica pun menyisipkan fotonya dengan olga :'(



 ini ada beberapa foto jessica iskandar di luar negeri .






  D.R

2 komentar: