followers

Jumat, 09 Mei 2014

Perahu Kertas Movie

hai, anneyong


ada yang belum nonton film perahu kertas gak ?, film ini adalah salahsatu film indonesia favorite aku. filmnya bagus, unique, imaginatif dan pokoknya aku suka banget dan salahsatu pemainnya adalah artis favorite aku, dia adalah MAUDY AYUNDA

such a beautiful girl kan.

    okay, lanjut lagi ke perahu kertas
pemainnya ada adipati dolken, maudy ayunda, elyzia mulachela, kimberly ryder dan masih banyak lagi.

kalo menurut aku cerita ini, menceritakan sepasang sahabat yang saling mengagumi dan saling mencintai, tapi tak berani untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, karena banyak sekali halangan. tapi setelah mereka berpisah, akhirnya cinta menemukan mereka kembali, dan perasaan itu tak bisa dibohongi jika mereka masih mencintai satu sama lain.

mau tahu lebih lengkapnya atau udah tahu nonton lagi yuk, aku udah nonton film ini puluhan kali dan gapernah bosan kayak aku nonton film alice in wonderland, dll.

ini dia FILM PERAHU KERTAS 1
ENJOY !!!


dan ini dia FILM PERAHU KERTAS 2
ENJOY !!!


thanks guys for looking this and proud with indonesian's movie okay, BYE !!!
D.R

1 komentar:

  1. youtube - Vodl
    youtube youtube mp3 - Vodl video library is an old and amazing platforming game. This platform has been created by the devs and was developed by  Rating: 4.8 · ‎26 votes

    BalasHapus