followers

Jumat, 23 Mei 2014

Drama Bahasa Indonesia

 hai, sebenarnya ini #latepost tapi gak jauh-jauh banget kok, jadi pada tanggal 22 mei 2014 hari rabu. kelas ku, yaitu kelas XI IA 2 (AVATAR) -> Anak Ipa Pintar, diberi tugas untuk memerankan tokoh orang lain, terserah kita sih mau tokoh yang mana aja. kalo aku, sebenarnya aku udah dapat ide dari awal, aku pengen memerankan tokoh kak ros sih pemeran kakaknya upin-ipin.

  terus aku malamnya sebelum besoknya tampil, aku masih dilema, antara kak ros atau apalah lainnya, terus aku yakinin aja untuk jadi kak ros, terus aku nonton videonya di youtube yang episode " Pengembaraan Dimulai" , terus aku lihat kak ros pake baju pink-pink. terus aku udah kebayang bakal pake baju pink-pink terus jilbab pink, emang sih kak ros gak pake jilbab di episode itu, tapi ya gak mungkinlah aku buka jilbab yakan !

 terus aku juga nyiapin teks dialog, jadi aku ambil dialog pengenalan diri. karena menurut aku itu lebih mudah dan simple. terus paginya aku ambil baju kurung ku yang warna merah ke muda-mudaan, terus baju kurung aku yang motif vintage, terus aku siap-siap. terus aku masih ngerasa kayak kayaknya gak cocok nih warna baju yang aku bawa. terus yaudah aku tanya mamaku, dan mamaku ngasih manset zoya pink, flowers skirt pink, dan jilbab pink muda yang warnanya sama kayak warna long skirtnya.

  akhirnya baru deh aku ngerasa, nih baju cocok. makasih mama :****)))
terus aku udah cerita sama mama aku soal drama ini, mama aku juga ngasih saran juga.
 trus di sekolah, pas jam ke 5-6 itu pelajaran bahasa indonesia. jadi  kan istirahat dulu, jadi aku sama temen-temen cewek aku pada ganti baju yang akan dipake untuk drama.

 trus aku udah ganti baju, semuanya juga, walaupun ada beberapa anak yang gak pake kostum.
trus ibuk Vera Josianti Rompas, guru pembimbing kami datang dan war is began. and than temen aku mini dia duluan dipanggil trus aku lama banget baru dipanggil, bukan ibuk yang manggil tapi kami pake kayak cabut undian gitu, terus temen kami yang udah selesai tampil yang nyabut.

Trus pas giliran aku, aku awalnya dag dig dug dag dig dig , kayak drum retak.
trus aku maju pake tas sandang warna biru, terus aku mulai....

penampilan saya



 Ini dialog aku ( dalam bahasa melayu malaysia)

  Hai semue…
Name saye Ros, saye diam dekat kampong durian runtoh, dekat kampong saye banyak durian. Saye punye due orang adek, name die orang upin dengan ipin. Orang due tuh kembar tau.
  Mak dengan abah saye dah lame tiade, eiitss, tapi saye masih ade opah yang comel. Die sayang dengan kami semue.
  Saye paleng tak suke kalau adek saye main kotor, eh (teringat), sebenarnye saye tak bise lame, saye nak pergi ke gerai uncle muthu, nak antar kue nih.
  Tak tahu uncle muthu, tuh hah orang tue tamel yang buncet tuh , eh dah lah
Ros pergi dulu ye, bye bye…


(sambil memanggil) UNCLE MUTHU …………

okay, itu sebenarnya masih banyak lagi, tapi aku jadi lupa gegara temen-temen ketawa, langsung hilang semuanya. jadi pengen cepat-cepat selesai. ya udah terus semuanya udah maju, eh mau tau gak temen-temen aku jadi apa aja , aku kasih tau deh,,,, gak semua ya ,,,( ingat gak ya !!)

  1. Ayu Rosmini (  Abang silly)
  2. Ilfa diana nasution ( mak lampir)
  3. Diana wida pratiwi ( Opah)
  4. Baridah faudiyah ( gadis jawa )
  5. Eci Parlina ( naomi "DDS")
  6. Mirda Reliska ( gadis malaysia pindahan)
  7. Mega Susanti ( gadis cina )
  8. Yunita ina abon ( mpok munaroh)
  9. Ruddy suprianto ( playboy)
  10. Tarsono ( agung hercules)
  11. Nurazizah ( sissy "GGS")
  12. Andre agustia pratama ( Wendy "ABGJMANTEN)
  13. Evi cyntia dwi kurnia ( Fitri Tropica)
  14. Zulaika Dewi ( orang sumbing)
  15. Suryanto ( anggota gangster)
  16. Wahyu Nanda yandika ( Siswa baru pindahan)
  17. Aulia Ramadhani ( istri orang kaya )
  18. Diki alfando ( cowok yang ngayal )
  19. Ayu Ramadhani ( Mak Eton)
  20. Khatijah ( gadis malaysia pindahan yang blom menikah)

okay, segitu aja yang aku ingat.
trus di bawah ini ada foto-foto narsis kami setelah drama 

yang nenek sihir itu mak lampir ya :D

them

mega,diana dan ayu ramadhani

classmates

tata,diana,ayu rosmini,  dan diki

hei, its me :D

tata dan diana 



Hahaha, that's was so fun 
itu aja sih :D

D.R

1 komentar: