followers

Jumat, 30 Mei 2014

kura-kura ninja's walking walking :****


  hohaihooooooooobooooooo (apasih ini gaje gela)
hai sekarang tanggal 30 mei , dan aku bukan pingin cerita soal hari ini, tapi hari selasanya , ayo tanggal berapa itu ayo cie cie cie, hahaks norak.

   jadi this week kan itu banyak hari kejepitnya, jadi senin sekolah terus selasa libur. jadi hari selasa tanggal 27 mei, kura2 ninja ku ngajak hunting, hangout, sebenarnya aku gasuka bilang hunting itu lebih kayak berburu keleuuuss ... next next

  kura-kura ninja ku itu ada nia, minion, sama aku. tapi kami ngajak tini, itu temen aku yang pernah sekelas pas di kelas X 2, hmmm missed that's funny class ever ! terus janjinya aku ke rumah minion terus aku sama minion ke rumah tini dulu terus baru kita kerumah nia kukunin pdpdpdpdpddpd

  terus aku jemput minion jam 1 siang lewat gituh deh, pokok e terus nah aku te jemput jemput minio'on
terus pas aku sampai didepan rumah mini'oon tuh terus mama sama papanya mini'oon baru pulang sama siapalah itu tamu pap mamnya mini'oon, terus terus pap mam nya mini'oon bilang gini " ayu, tak ada dirumah ?" terus aku kayak apahhhhhhhhhh !!!! oh nooooo oh gosh  ( dalam hati)
 
 " apa, masa' minion udah opergi duluan, terus aku jauh-jauh dari rumahku di timbuctoo ( gakdeng) ke rumah dia di antabarantahss, eh dianya kosong. " ( dalam hati )

 terus suddenly dari dalam rumah mini'oon ada someone with smooth voice but not nice teriak, " adalah", ternyata mini'oon ternyata dia ada di dalam rumahnya, ih gela ajep ajep masa' aku diluar dia gk dengar suara motor ku, aku seperti dora the explererrrr.

  terus terus terus,
 penasaran ya 
bener nih penasaran
mau tau kelanjutannya
silahkan lihat di bagong anak petruk, hahahahah

skip skip skip

terus , aku harus nunggu mini'oon lama bingits, baru deh kita pergi. sebenarnya aku tuh semangat banget buat ke teluk senang ( daerah tempat tinggal nia) karena kemaren pas aku kesana buat belajar sama mega dan ayu, aku liat ada yang jualan crepes,, errrggghhh mauu mauu tata mauuu bingits, tapi mini (
alias ayu ) bilang nanti aja ta, jilat bibir aja ta biar gak kempunan . WHAT jilat bibir luh kire rasanye sama kayak crepes opo ????

  nesu nih nesu,

eh that time crepes nya gak jualan, bayangkan kecewanya tata kecil :'(
terus kami ke rumah tini, terus ke rumah nia. di rumah nia aja udah jam 4 sore lewat gituh. terus pada diskusi , mau kemana nih ? kemana nih ? , aku maunya ke pantai, secara gituh ya udah lama gak ke pantai. eh mereka gamau :( karena udah sore, okay i'm accepted that's reason.

  terus akhirnya kami mutusin ke mana gituh ya, terus di jalan berhenti masih dilema mau jalan kemana, sedangkan waktu terus berjalan. aku ngajaknya ke es teller 77 buat makan soalnya perut rada keroncongan juga, eh mereka ga bisa karena terlalu jauh nanti pulangnya bisa malam, okay just give me a reason, terus akhirnya kami gak jalan kemana-mana kami cuma taking much picture aja di jalan itu, :oooo

  such such freaky freaky, aku gengges tapi gapaplah,


 jadilah hasil photos kami yang rada narsis, alay, norak atau apapun namun membahagiakan, seandainya kalian merasakan saat saat kecil itu, namun menyenangkan gela ajep... sewewel nih guys. :p

drum drum drum
nia dan minion

tini dan tata


nia sahabat kukunin ku

minion dan motorkesayangannya

nia mau di foto kayak anak-anak terus aku yang motoin terus aku bilang MKKB 

i don't know what can i say


minion dan nia 



bestie ever had

saya nih, iseng aja megang rumput

minion dan ody

ini idenya tini, gatau deh apa kerennya

looks like cake ody ;)


kungfu kucai :D

i'm looking for the green laws so gorgeous


okay, itu aja sih, sebenarnya masih ada yg lain tapi ah sudahlah gapen yg penting share gaje aja yo
bye bye

xoxo
D.R



Tidak ada komentar:

Posting Komentar